100 Ways to Love Your Husband/Wife Bundle

100 Ways to Love Your Husband/Wife Bundle

B. Indonesia buatlah cerita mengarang tentang project membuat puding bersama ibu dengan 150 kata​

buatlah cerita mengarang tentang project membuat puding bersama ibu dengan 150 kata​

Jawaban:

Pada saat itu aku dan ibuku sedang menonton televisi dan melihat ada iklan puding di tv, saat itu aku berpikir "Hmm.....sepertinya makan puding siang-siang enak nih" lalu aku bertanya bertanya pada ibuku "bu...boleh ajari aku membuat puding tidak bu?" kataku, kemudian ibuku menjawab "boleh...kebetulan kita sudah lama tidak makan puding" jawab ibu, kemudian aku ke dapur untuk membuat puding bersama ibuku, setelah selesai membuat pudingnya, aku dan ibuku memakan puding tersebut, dan rasanya sangat manis dan lembut. "Hm...rasanya sangat manis dan lembut, ibu memang ahlinya deh membuat puding" kataku. dan di saat itu aku sangat senang dan menikmati puding yang ku buat sendiri.

Penjelasan:

#SEMOGAMEMBANTU;)

[answer.2.content]